Beasiswa GrabScholar Kembali Hadirkan Bantuan Dana Pendidikan bagi Ribuan Pelajar di Seluruh Indonesia

Kamis, 20 Juni 2024 – 17:30 WIB
Beasiswa GrabScholar Kembali Hadirkan Bantuan Dana Pendidikan bagi Ribuan Pelajar di Seluruh Indonesia - JPNN.com Jabar
Potret program Beasiswa GrabScholar. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Beasiswa GrabScholar kembali membuka peluang bagi ribuan pelajar dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/Sederajat dan Universitas (S1/D4) di seluruh Indonesia.

Pendaftaran Program Beasiswa GrabScholar 2024 telah dibuka sejak 10 Juni 2024 lalu hingga 30 Juni 2024 dan dapat diikuti oleh Mitra Grab, keluarga Mitra Grab dan juga masyarakat umum.

Beasiswa GrabScholar 2024 kembali menggandeng BenihBaik.com, lewat program beasiswa ini Grab memberikan dukungan dalam bentuk pembiayaan pendidikan, biaya hidup dan kesempatan magang di Grab bagi partisipan yang lolos seleksi.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, program ini merupakan bagian dari Program Apresiasi Dana Abadi Grab yang bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi bagi individu-individu yang berjasa di berbagai sektor, antara lain transportasi-pengantaran (Pejuang Transportasi) dan UMKM (Pejuang UMKM) di Indonesia, termasuk para Mitra Grab.

Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan pihaknya percaya bahwa pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan.

“Hal inilah yang melandasi kami untuk konsisten menggelar Program Beasiswa GrabScholar yang telah berjalan selama 3 tahun berturut-turut. Sejak pertama diluncurkan, kami menerima lebih dari 35.000 aplikasi dari pelajar di seluruh Indonesia,” terangnya.

Dia menyebut jumlah ini menunjukkan antusiasme dan kegigihan generasi muda Indonesia dalam menuntut ilmu lewat pendidikan formal.

“Kami berharap program ini dapat membantu generasi penerus bangsa untuk mendapatkan akses pendidikan yang merata,” terangnya.

Masuki tahun ketiga, Program Beasiswa GrabScholar kembali menghadirkan bantuan dana pendidikan bagi ribuan pelajar Indonesia
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News