Bey Sampaikan Belasungkawa untuk Acep Purnama: Kami Kehilangan Putra Terbaik Kuningan

Jumat, 24 Mei 2024 – 14:07 WIB
Bey Sampaikan Belasungkawa untuk Acep Purnama: Kami Kehilangan Putra Terbaik Kuningan - JPNN.com Jabar
Suasana di kamar jenazah jelang kepulangan jenazah Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama di RS Immanuel, Kota Bandung, Kamis (23/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin turut merasa kehilangan sosok Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama.

Acep, menghembuskan napas terakhir di RS Immanuel, Kota Bandung, Kamis (23/5) kemarin.

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Bey pun mengucapkan rasa bela sungkawa.

“Inna lilahi wa inna ilaihi rojiun. Pertama-tama saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Acep Purnama, mantan Bupati Kuningan periode 2016-2018 serta 2018-2023,” kata Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, dikutip Jumat (24/5).

Bey menuturkan, Provinsi Jawa Barat khususnya Kabupaten Kuningan telah kehilangan salah seorang putra daerah yang berdedikasi tinggi dalam pembangunan di bidang kemandirian desa, infrastruktur, pariwisata, hingga pendidikan.

“Kami kehilangan salah seorang tokoh yang semasa hidupnya memberikan dedikasi penuh untuk pembangunan dan kemajuan di bidang kemandirian desa, infrastruktur, pariwisata, hingga pendidikan Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Meski sosok Acep Purnama telah tiada, Bey berharap gelora semangat yang selama ini ditunjukan almarhum, bisa mendorong seluruh pihak untuk terus membangun Kabupaten Kuningan.

“Semoga semangat yang sama mendorong seluruh pihak untuk terus membangun dan memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kuningan,” ujarnya.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin ikut berbelasungkawa atas wafatnya Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News