Libur Panjang Isa Almasih, KCIC Sediakan 28 Ribu Tempat Duduk Kereta Cepat Whoosh

Kamis, 09 Mei 2024 – 17:00 WIB
Libur Panjang Isa Almasih, KCIC Sediakan 28 Ribu Tempat Duduk Kereta Cepat Whoosh - JPNN.com Jabar
Kereta cepat Whoosh. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) menyediakan 28.000 tempat duduk selama libur panjang Kenaikan Isa Almasih pada akhir pekan ini.

Perjalanan kereta cepat Whoosh juga ditambah menjadi 48 perjalanan setiap harinya,

General Manager (GM) Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, hingga saat ini terlihat ada lonjakan peningkatan pembelian tiket Whoosh untuk keberangkatan pada 9 Mei 2024.

"Pada rute Halim menuju Padalarang atau Tegalluar pada tanggal 9 Mei, penjualannya sudah diatas 75 persen. Adapun untuk jadwal dari pukul 06.40 sampai dengan 12.00 WIB adalah jadwal favorit dari masyarakat berdasarkan pantauan saat ini dengan penjualan diatasi 90 persen,” kata Eva, Kamis (9/5).

Dia menambahkan, pada periode tersebut, KCIC tetap menjual tiket dengan skema “dynamic pricing” atau tarif dinamis, dengan menawarkan harga lebih hemat pada periode perjalanan tertentu.

“Sudah terbukti berdampak positif terhadap operasional Whoosh dan pelayanan penumpang. Adapun tarif kereta cepat Whoosh cukup terjangkau yakni dimulai dari Rp150 ribu saja,” ucap dia.

Eva mengatakan pemesanan tiket sudah dapat dilakukan mulai H-14 melalui berbagai loket pembelian yaitu aplikasi Whoosh, website KCIC, loket, Ticket Vending Machine, dan berbagai mitra KCIC lainnya.

“Dapatkan kemudahan perubahan jadwal dan pembatalan jadwal secara online untuk pembelian melalui aplikasi Whoosh atau website KCIC,” tuturnya.

PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) menyediakan 28.000 tempat duduk selama libur panjang Kenaikan Isa Almasih pada akhir pekan ini
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News