Truk Tronton Rem Blong, Seruduk 8 Kendaraan di Cipatat Bandung Barat

Kamis, 09 Mei 2024 – 16:56 WIB
Truk Tronton Rem Blong, Seruduk 8 Kendaraan di Cipatat Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Kendaraan truk Mitsubishi mengalami kerusakan parah di bagian belakang setelah ditabrak oleh truk tronton dalam kecelakaan di Jalan Raya Cipatat, Kampung Cibogo RT 04 RW 04, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (9/5) pagi. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Sebuah truk tronton menyeruduk delapan kendaraan dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cipatat, Kampung Cibogo RT 04 RW 04, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (9/5) pagi.

Kendaraan truk itu menabrak kendaraan mobil dan sepeda motor yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti mengatakan kronologis kecelakaan beruntun ini berawal dari truk tronton yang datang dari arah Bandung menuju ke arah Cianjur.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan truk tronton tersebut hilang kendali dikarenakan bagian rem tidak berfungsi.

“Kendaraan truk menabrak bagian belakang truk Mitsubishi yang berada di depannya searah kemudian menabrak lagi,” kata Bayu saat dikonfirmasi.

Akibatnya kendaraan truk Mitsubishi mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Kemudian, kendaraan Honda Freed dan Daihatsu Xenia yang datang dari arah berlawanan menabrak dua unit sepeda motor yang melaju searah.

“Menabrak lagi kendaraan Suzuki APV, Suzuki Carry Pick Up dan Toyota Avanza yang melaju searah,”ujarnya.

Sebuah truk tronton menyeruduk delapan kendaraan dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News