Bahas LKPJ Bima-Dedie, DPRD Temukan Kejanggalan dalam Rotasi-Mutasi Jabatan

Selasa, 23 April 2024 – 12:00 WIB
Bahas LKPJ Bima-Dedie, DPRD Temukan Kejanggalan dalam Rotasi-Mutasi Jabatan - JPNN.com Jabar
Tim Pansus DPRD Kota Bogor saat membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bogor 2023. Foto: Dok Humpropub DPRD Kota Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPRD Kota Bogor saat ini tengah membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bogor 2023.

Pembahasan dilakukan di tingkat komisi-komisi dan tim Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) LKPJ.

Ketua tim Pansus LKPJ, Ahmad Aswandi menyampaikan saat ini pembahasan di tingkat komisi-komisi telah selesai.

Nantinya rekomendasi yang disampaikan oleh komisi-komisi berdasarkan hasil rapat kerja dengan SKPD akan dibahas secara komprehensif oleh tim pansus.

"Kami akan membahas lebih lanjut beberapa masukan dan rekomendasi dari komisi-komisi yang nantinya akan dijadikan rekomendasi dari tim pansus," ujar Aswandi, Selasa (23/4).

Aswandi mengungkapkan sebelumnya tim Pansus LKPJ juga sudah menggelar rapat dengan Pemkot Bogor dengan agenda mendengarkan ekspose dari Pemkot Bogor terkait LKPJ 2023.

Nantinya hasil ekspose akan dibahas secata internal sebagai bagian dari rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh tim Pansus.

"Pada intinya, kami akan segera menyelesaikan LKPJ ini agar bisa segera mengeluarkan rekomendasi yang bertujuan untuk memperbaiki kinerja Pemerintah Kota Bogor," tutupnya.

Rotasi-mutasi jabatan di lingkungan Pemkot Bogor menjadi salah satu sorotan DPRD Kota Bogor saat membahas LKPJ Wali Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News