Aktivitas Hery Antasari di Hari Pertama Jadi Pj Wali Kota Bogor

Senin, 22 April 2024 – 18:45 WIB
Aktivitas Hery Antasari di Hari Pertama Jadi Pj Wali Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari saat memimpin briefing staf bersama para kepala perangkat daerah. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Hari pertama bertugas, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari mengawali aktivitasnya dengan berkeliling kantor perangkat daerah yang berada di bawah Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Asisten Umum, Rakhmawati dan beberapa kepala bagian.

Kunjungan dimaksudkan memperkenalkan dirinya kepada jajaran ASN Kota Bogor, khususnya di kawasan Setda. Untuk perangkat daerah lain rencananya akan dikunjungi dalam waktu dekat.

Selesai berkeliling, agenda dilanjutkan memimpin briefing staf bersama para kepala perangkat daerah dan jajaran Pemkot Bogor.

Rapat diawali acara perkenalan oleh Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah dengan memperkenalkan jajaran kepala perangkat daerah sebagai langkah awal koordinasi dan komunikasi guna mendukung program dan kegiatan Pemkot Bogor ke depan.

“Alhamdulillah akhirnya kenal. Terima kasih saya merasakan vibes positif dari bapak dan ibu, dukungan dan doa serta semangat yang sama. Mari berproses bersama-sama melanjutkan yang sudah baik, menjalankan kinerja yang sudah baik sebagai prinsip,"

"Bagi saya komunikasi itu penting,” sambung Hery Antasari didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas Primadini di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Senin (22/4).

Dalam kesempatan tersebut, Hery mengimbau perangkat daerah Pemkot Bogor untuk melaksanakan apel yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang keteladanan pimpinan dan menjadi dasar menjaga integritas sebagai ASN.

Karena menurutnya, apel masih menjadi satu mekanisme positif, hal kecil dengan waktu yang singkat, tetapi memiliki manfaat yang besar berupa interaksi maksimal antara pimpinan dengan para staf.

Hari pertama bertugas, Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari berkeliling kantor dinas disusul memimpin briefing staf dan saling berkenalan dengan para kepala dinas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News