Begini Komentar Pedas Nikita Mirzani, Soal Jet Pribadi Juragan 99

Minggu, 20 Maret 2022 – 07:30 WIB
Begini Komentar Pedas Nikita Mirzani, Soal Jet Pribadi Juragan 99 - JPNN.com Jabar
Nikita Mirzani. Foto: Ricardo

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Aktris Nikita Mirzani kembali buka suara soal jet pribadi Juragan 99 milik pasangan crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu mengunggah video yang memperlihatkan jet pribadi bernomor N990MS di laman FFA itu ternyata bukan milik bos MS Glow.

Dalam video tersebut disebutkan bahwa jet pribadi itu terdaftar atas nama RSSD Properties LCC, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat.

Gilang Widya Pramana sempat menyebutkan bahwa pesawat Cessna C68A yang dilabeli Juragan 99 itu dibeli seharga Rp 280 miliar.

"Jangan melihat orang dari media sosialnya. Kena tipu juga netizen +62," tulis Nikita Mirzani melalui fitur Instagram Story miliknya, Sabtu (19/3).

Sebelumnya, ibu tiga orang anak itu menyindir jumlah kekayaan Gilang dan Shandy sebagai bos travel dan skincare.

Sebab, jet pribadi tersebut membutuhkan biaya perawatan dan lainnya sebesar Rp 13 miliar per tahun.

Bintang film Nenek Gayung ini juga menyindir mengapa nama Gilang dan Shandy tidak pernah muncul di pemberitaan media luar negeri karena memiliki jet pribadi.

Aktris Nikita Mirzani kembali buka suara soal jet pribadi Juragan 99 milik pasangan crazy rich Malang. Komentarnya jleb banget!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News