Nikita Mirzani Berikan Kritik Pedas Soal Gaya Hidup Bos MS GLOW, Jleb Banget!

Senin, 14 Maret 2022 – 10:50 WIB
Nikita Mirzani Berikan Kritik Pedas Soal Gaya Hidup Bos MS GLOW, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Permana dan istri, Shandy Purnamasari berpose di jet pribadi mereka. Foto: dok. pribadi

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Aktris Nikita Mirzani menyoroti gaya hidup pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang selalu ingin tampil di muka umum dan media sosial.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu menilai, orang kaya yang sesungguhnya selalu menjaga kehidupan privasinya bukan sebaliknya.

"Seumur hidup crazy rich stay in private, tidak perlu mencari perhatian, mereka fokus untuk memperluas bisnis," katanya.

Nikita Mirzani juga mempertanyakan soal banyaknya masyarakat yang kagum kepada CEO MS GLOW tersebut, apakah karena murni mereka wirausaha atau karena keduanya selebgram.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga mempertanyakan apakah mereka sudah pantas menjabat sebagai CEO, terlebih Nikita menilai baik Shandy dan Gilang orang yang terbilang baru di industri kecantikan.

“Sejujurnya saya mempertanyakan semua pengusaha di luar sana, terutama di Prancis. Jika seorang CEO kurang mengetahui tentang merek, industri, dan bagaimana mereka menghadapi mitranya. Apakah kita masih bisa memanggil mereka CEO?,” tanya Nikita.

“Jika seorang CEO tidak tahu bagaimana membalas kritik, apakah kita masih bisa menyebutnya pemimpin? Kalau CEO-nya Bukan Hartono Bersaudara, bisakah disebut Crazy Rich? (Masih di bawah Rp 611,4 triliun mereka padahal) lol,” sambungnya.

Wanita 35 tahun ini juga meminta keduanya agar memohon maaf, kepada pihak-pihak yang sudah mereka rugikan.

Terlebih soal papan reklame MS Glow dengan wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertuliskan MS Glow Take Over Paris, Paris Fashion Week.

Nikita Mirzani menyoroti gaya hidup pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News