Resep Sagu Alpukat Viral untuk Menu Halal Bihalal Saat Idulfitri

Selasa, 09 April 2024 – 11:28 WIB
Resep Sagu Alpukat Viral untuk Menu Halal Bihalal Saat Idulfitri - JPNN.com Jabar
Sagu Alpukat Viral untuk Menu Halal Bihalal Saat Idulfitri. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dalam merayakan Idul Fitri, hidangan khas kerap menjadi sorotan untuk memberikan keramahtamahan dan kehangatan kepada tamu yang berkunjung.

Salah satu resep trending yang menjadi pilihan unik menu Halal Bihalal adalah Sagu Alpukat. Perpaduan segar antara sagu, irisan alpukat, santan, krimer kental manis, dan gula merah membuat sajian ini menjadi favorit banyak orang.

Dairy Champ, sebagai merek krimer kental manis terkemuka, bertujuan untuk membantu seluruh rumah tangga dalam menyajikan hidangan lezat. Dengan hadirnya vitamin A, B1, dan D3 pada produknya, Dairy Champ siap mengangkat cita rasa masakan sebagai hidangan juara di musim perayaan ini.

Setelah sebulan berpuasa, tubuh perlu diisi kembali dengan makanan manis dan lezat yang merangsang langit-langit mulut, serta vitamin dan mineral penting.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika membuat menu Halal Bihalal dengan menggunakan krimer kental sebagai salah satu bahan utamanya, terutama krimer kental Dairy Champ yang memiliki cita rasa lezat dan penambah vitamin.

Bagi yang berencana menyambut tamu dan menyelenggarakan Halal Bihalal di rumah, cobalah membuat resep yang sedang tren ini. Salah satunya bisa jadi Sagu Alpukat. Terinspirasi dari kelezatan dan manfaat buah alpukat bagi kesehatan, resep ini dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk dinikmati saat berkumpul bersama keluarga besar dan teman-teman tercinta.

Sagu Alpukat tidak hanya merangsang nafsu makan tetapi juga memberi nutrisi penting bagi tubuh. Perpaduan krim alpukat dan manisnya sagu menjadikannya menu yang nikmat dan menyegarkan.

Marketing Manager Etika Indonesia, Dodi Afandi mengatakan Dairy Champ krimer kental bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah cita rasa masakan yang dibuat.

Sagu Alpukat merupakan perpaduan unik antara kelezatan dan kesegaran. Menu ini bisa menjadi pilihan untuk Halal Bihalal saat Idulfitri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News