Berdayakan Bisnis Lokal, Dairy Champ Hadirkan Program Ibu Juara

Jumat, 08 Desember 2023 – 19:40 WIB
Berdayakan Bisnis Lokal, Dairy Champ Hadirkan Program Ibu Juara - JPNN.com Jabar
Salah satu ibu rumah tangga yang mengikuti program Ibu Juara. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Guna memberdayakan para pebisnis lokal, Dairy Champ melakukan berbagai kegiatan inisiatif. Hal ini dilakukan untuk memberikan dampak positif secara langsung bagi masyarakat.

Salah satunya adalah program Ibu Juara yang didedikasikan untuk mengajak para ibu rumah tangga agar mau berbisnis dan memiliki kemandirian ekonomi.

Dairy Champ mencoba memberikan dukungan kepada ibu rumah tangga, meskipun hanya di rumah saja tetapi bisa tetap berkarya.

Lewat program Ibu Juara, dairy Champ hadir dengan memberikan dukungan yang kuat. Bentuknya ialah memberikan pelatihan kepada ibu rumah tangga.

Kegiatan ini memberikan kesempatan untuk mengembangkan bisnis sendiri, menciptakan sumber pendapatan baru, dan meningkatkan kualitas hidup bagi keluarga.

Salah satu peserta yakni Eni Rohaeni. Ibu rumah tangga ini bersyukur Dairy Champ menghadirkan program ini. alasannya, tentu saja karena bisa membantu kebutuhan keluarganya.

“Sebagai ibu rumah tangga yang hanya bisa berdiam diri di rumah sambil mengurus anak, saya merasa terbantu sekali dengan adanya program Ibu Juara. Saya jadi bisa membantu perekonomian keluarga dan membantu suami,” kata Eni dalam keterangannya, Jumat (8/12).

Menurutnya, sebelum mengikuti program Ibu Juara, kegiatannya di rumah hanya disibukkan dengan mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan rumah.

Dairy Champ meluncurkan program Ibu Juara untuk memberdayakan para ibu rumah tangga agar bisa tetap menghasilkan uang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News