Tol Bocimi Amblas, Satu Kendaraan Terperosok ke Jurang

Rabu, 03 April 2024 – 23:25 WIB
Tol Bocimi Amblas, Satu Kendaraan Terperosok ke Jurang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, BOGOR - Jalan Tol Bocimi di kilometer 64 arah Sukabumi amblas setelah diguyur hujan deras pada Rabu (3/4) malam. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. 

"Menurut informasi memang sejak sekitar pukul 20.00 WIB tadi malam terjadi longsor di KM 64 Tol Bocimi," kata Jules dikonfirmasi. 

Saat ini, kata dia, petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas. 

Dalam peristiwa tersebut, dikabarkan satu unit mobil terperosok ke dalam jurang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 

"Memang benar ada satu unit mobil yang terperosok yaitu kendaraan Xenia yang masuk lubang dan masih dalam penanganan, namun menurut informasi petugas kepolisian tidak ada korban jiwa," ujarnya. 

Sementara itu, jalur tersebut dilakukan penutupan arus, untuk menghindari kendaraan masuk ke lokasi. 

"Kendaraan dari Bogor di keluarkan di gate Cigombong, dan kendaraan dari Sukabumi tidak masuk gate Parung Kuda, dilewatkan arteri dan masuk tol di gate Cigombong," tuturnya. 

Satu unit mobil Xenia terperosok ke dalam jurang setelah Jalan Tol Bocimi di KM 64 arah Sukabumi amblas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News