Pemkab Karawang Mulai Perbaiki Jalan Rusak di Jalur Mudik Lebaran

Rabu, 20 Maret 2024 – 07:00 WIB
Pemkab Karawang Mulai Perbaiki Jalan Rusak di Jalur Mudik Lebaran - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perbaikan jalan. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mulai menyiapkan kegiatan perbaikan jalan yang akan digunakan sebagai jalur mudik lebaran pada tahun ini.

"Kegiatan perbaikan jalan yang menjadi wewenang kabupaten akan segera dilakukan," kata Bupati Karawang Aep Syaepuloh.

Ia menyebutkan perbaikan jalan atau jalur mudik yang perbaikannya menjadi wewenang Pemkab Karawang akan segera dilakukan. Sehingga tidak ada lagi jalan rusak di jalur mudik wilayah Karawang.

Menurut dia, untuk perbaikan jalan atau jalur mudik yang rusak atau berlubang, ditargetkan rampung sebelum musim mudik lebaran, atau pada H-10 lebaran.

"Seperti jalan Krasak-Cikalong akan segera diperbaiki," katanya.

Selanjutnya, bupati juga berharap agar perbaikan sejumlah ruas jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat segerakan terealisasi.

Hal tersebut disampaikan karena cukup banyak keluhan masyarakat tentang kerusakan jalan yang merupakan jalan provinsi atau jalan nasional.

Bupati menyampaikan bahwa sejumlah titik jalan nasional dan jalan provinsi yang mengalami kerusakan di antaranya jalur Pantura.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mulai menyiapkan kegiatan perbaikan jalan yang akan digunakan sebagai jalur mudik lebaran pada tahun ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News