Diskar PB Kota Bandung Lanjutkan Pencarian Santri Hanyut di Sungai Cikapundung

Senin, 11 Maret 2024 – 19:40 WIB
Diskar PB Kota Bandung Lanjutkan Pencarian Santri Hanyut di Sungai Cikapundung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tenggelam. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Petugas gabungan penyelamatan berhasil menemukan dua dari tiga santri yang hanyut di Sungai Cikapundung pada Kamis (7/3) lalu.

Kedua jenazah ditemukan pada Minggu (10/3) pagi setelah dilakukan pencarian selama tiga hari oleh Tim SAR dan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Kepala Diskar PB Kota Bandung Gun Gun Sumaryana mengatakan, dua dari tiga korban ini telah ditemukan.

Korban pertama ditemukan sekitar pukul 08.50 WIB dan telah dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan identifikasi.

Adapun korban kedua diduga hanyut di sektor 9, Cililin, Kabupaten Bandung. Jenazah kemudian dievakuasi oleh petugas pada pukul 10.00 WIB dan dibawa ke RS Sartika Asih.

Gun Gun menambahkan, petugas saat ini masih mencari satu korban lainnya yang merupakan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Ciumbuleuit, Kota Bandung itu.

“Kami sedang mencari korban yang ketiga. Kami saat ini sedang bergerak melakukan pencarian,” kata Gun Gun, Senin (11/3). 

Ia menerangkan, sebelumnya ada empat anak yang pada saat kejadian sedang beraktivitas di bantaran Sungai Cikapundung.

Petugas gabungan penyelamatan berhasil menemukan dua dari tiga santri yang hanyut di Sungai Cikapundung pada Kamis (7/3) lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News