Penuturan Polisi Soal Penemuan Jasad Bayi di Dalam Plastik Bedcover di Situ Jatijajar Depok

Senin, 26 Februari 2024 – 21:30 WIB
Penuturan Polisi Soal Penemuan Jasad Bayi di Dalam Plastik Bedcover di Situ Jatijajar Depok - JPNN.com Jabar
Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Mayat bayi laki-laki ditemukan di Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Senin (26/2).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga membenarkan informasi soal adanya penemuan mayat bayi di Situ Jatijajar tersebut.

“Iya benar, tadi siang kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibuang di Situ Jatijajar,” ucapnya, Senin (26/2).

Dirinya menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh perugas kebersihan Situ Jatijajar.

“Jadi memang ada karyawan yang membersihkan sampah. Setelah makan siang, mereka melihat ada sampah di tengah situ kemudian mereka membersihkannya,” tuturnya.

Namun, ketika sampah tersebut digiring ke pinggir, petugas kebersihan tersebut melihat ada mayat bayi yang dibungkus plastik bedcover.

“Setelah itu, kami bersama inavis langsung langsung ke lokasi untuk olah TKP,” terangnya.

Pihaknya menduga bayi tersebut baru berusia satu hari.

Polisi sebut mayat bayi laki-laki yang ditemukan oleh petugas kebersihan di Situ Jatijajar diduga baru berusia satu hari, karena ari-arinya masih menempel.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News