Rekapitulasi Suara Tingkat Kota, KPU Depok: Baru 3 Kecamatan yang Selesai

Senin, 26 Februari 2024 – 20:45 WIB
Rekapitulasi Suara Tingkat Kota, KPU Depok: Baru 3 Kecamatan yang Selesai - JPNN.com Jabar
Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kota Depok, di Hotel Santika, Senin (26/2).

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin mengatakan saat ini baru ada tiga kecamatan di Kota Depok yang telah selesai melakukan rekapitulasi.

“Ada tiga kecamatan yang sudah selesai, yakni Kecamatan Limo, Cinere, dan Bojongsari. Mudah-mudahan besok bisa dilanjutkan oleh kecamatan lain, saat ini juga masih berproses di kecamatan lain seperti Kecamatan Beji, Cipayung, itu segera menyusul,” ucapnya.

Pihaknya menargetkan agar pada 5 Maret semua dapat terselesaikan.

“Kami menargetkan supaya bisa selesai pada 5 Maret 2024,” ujarnya.

Dia menyebut bahwa kecamatan lainnya masih terus berjalan dan sudah di atas 50 persen.

Willi menjelaskan saat ini Sirekap sudah lancar tanpa kendala.

“Alhamdulillah hari ini Sirekap lancar tanpa kendala di tingkat kecamatan. Memang awal-awal sempat ada kendala, meski demikian sudah berjalan dengan lancar kembali,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin sebut baru ada tiga kecamatan yang telah selesai rekapitulasi, yakni Cinere, Limo, dan Bojongsari.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News