Lini Masa Perjalanan Terpidana Mardani Maming Diduga Plesiran ke Banjarmasin

Selasa, 20 Februari 2024 – 20:05 WIB
Lini Masa Perjalanan Terpidana Mardani Maming Diduga Plesiran ke Banjarmasin - JPNN.com Jabar
Narapidana kasus korupsi izin usaha pertambangan dan operasi produksi (IUP OP), Mardani Maming terekam kamera sedang berada di Bandara Internasional Syamsudin Noor-Banjarmasin (BJD). Foto: tangkapan layar rekaman video

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Narapidana kasus korupsi izin usaha pertambangan dan operasi produksi (IUP OP), Mardani Maming, dikabarkan melakukan perjalanan ke Banjarmasin dan transit di Surabaya.

Mardani tertangkap kamera berada di Bandara Internasional Syamsudin Noor-Banjarmasin (BJD) tanpa terborgol.

Belakangan, diketahui keberadaan Mardani di Banjarmasin yakni untuk kepentingan mengikiuti persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin.

Berikut ini kronologi keberangkatan Mardani hingga kembali lagi ke Lapas Sukamiskin:

Minggu, 18 Februari 2024

Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, itu mulai berangkat dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, dengan mendapat pengawalan dari dua orang, yakni petugas lapas dan petugas kepolisian.

Sebelum ke Banjarmasin, Mardani transit terlebih dulu di Surabaya.

Sebab, tak ada penerbangan langsung dari Kota Bandung ke Banjarmasin. Dari Surabaya, Mardani terbang menggunakan pesawat Citilink ke Banjarmasin.

Begini kronologi perjalanan terpidana Mardani Maming dari Lapas Sukamiskin Bandung untuk menjalani sidang PK di PN Banjarmasin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News