Hari Raya Imlek, Iwan Bule: Momentum Perkuat Kebhinekaan

Minggu, 11 Februari 2024 – 22:05 WIB
Hari Raya Imlek, Iwan Bule: Momentum Perkuat Kebhinekaan - JPNN.com Jabar
Tokoh Jawa Barat Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memiliki rasa toleransi dan kepedulian yang tinggi sesama umat beragama.

Dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Khongzili, mantan Ketua Umum PSSI tersebut turut mengucapkan selamat.

Iwan Bule menjelaskan, dalam kehidupan beragama di Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika harus dijunjung tinggi.

Karena itu, dia memberikan ucapan selamat kepada saudara se-tanah air yang merayakan, terutama untuk pemeluk Konghucu dan Warga Tionghoa di Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Dalam ucapannya, Iwan Bule turut mengajak seluruh masyarakat terus memelihara dan menjaga persaudaraan dan harmoni dalam keberagaman.

Terlebih, perayaan Imlek kali ini berdekatan dengan Pemilu pada 14 Februari mendatang.

"Atas nama pribadi dan kader kader partai Gerindra dan para relawan kami mengucapkan selamat merayakan Imlek 2024. Semoga Imlek tahun ini membawa suka cita, kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran yang berlimpah bagi Anda dan keluarga. Xin Nian Kuaile, Gong Xi Fa Cai," ucap Iwan Bule dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Minggu (11/2).

Iwan Bule menambahkan, dalam momen pesta demokrasi nanti, masyarakat bisa bersuka cita merayakannya dan memberikan suara ke TPS. Dia pu berharap Pemilu bisa berjalan aman, lancar, jujur, adil, dan bermartabat, hingga terpilih calon pemimpin terbaik Indonesia.dan wakil wakil rakyat.

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut tahun baru imlek sebagi momentum menjaga kebhinekaan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News