Bangun Ekosistem Kerja Unggul, Jasa Tirta II Lakukan Penguatan K3

Kamis, 01 Februari 2024 – 15:35 WIB
Bangun Ekosistem Kerja Unggul, Jasa Tirta II Lakukan Penguatan K3 - JPNN.com Jabar
Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso dalam apel peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2024, di Kantor Pusat Jasa Tirta II, Kabupaten Purwakarta, Selasa (30/1). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Penguatan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang baik dinilai dapat membangun ekosistem ketenagakerjaan yang unggul.

Demikian disampaikan, Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso dalam apel peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2024, di Kantor Pusat Jasa Tirta II, Kabupaten Purwakarta, Selasa (30/1).

“Budaya K3 yang unggul dapat menekan angka kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja yang pada akhirnya diharapkan mampu meningkatkan produktivitas kerja,” ucap Imam Santoso dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (1/2).

Oleh karena itu, Imam mengajak dan mendorong seluruh insan perusahaan untuk menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) secara konsisten.

“Mari terus lekatkan budaya K3 dalam setiap aktivitas kerja agar kita terus sehat, selamat, aman dan kecelakaan kerja nihil sehingga terjadi peningkatan produktivitas perusahaan dan mendukung keberlangsungan usaha,” ujarnya.

Dalam apel ini terdapat simulasi penanggulangan Kebakaran Gedung Perkantoran, yang merupakan salah satu bentuk komitmen PJT II menjalankan norma-norma K3 terhadap situasi darurat kebakaran.

Selain Imam, kegiatan tersebut juga dihadiri Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, Indriani Widiastuti dan Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II, Dikdik Permadi Yoffana. (mar5/jpnn)

Penguatan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang baik dinilai dapat membangun ekosistem ketenagakerjaan unggul.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News