Tahun Ini Pemkot Depok Siap Membangun Jembatan Penghubung Menuju SMPN 21

Senin, 29 Januari 2024 – 15:00 WIB
Tahun Ini Pemkot Depok Siap Membangun Jembatan Penghubung Menuju SMPN 21 - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tahun ini akan membangun jembatan untuk akses menuju SMPN 21 Depok yang akan dibangun, di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebut pembangunan jembatan akses jalan tersebut berada di Kelurahan Cinere, untuk menuju ke Gedung SMPN 21 Depok di Kelurahan Gandul.

“Kami harapkan ini berjalan lancar, karena ini menjadi pembangunan yang relatif besar pada tahun ini di Kecamatan Cinere,” ucap Idris, dikutip Senin (29/1).

Setelah itu, Idris menyebut pihaknya baru akan membangun gedung SMNP 21 Depok.

“Tahun depannya insyaallah kami akan membangun SMP Negeri 21 Depok,” ujarnya.

Idris menuturkan bahwa pembangunan ini murni aspirasi masyarakat Cinere.

“Ini bukan aspirasi siapa-siapa, ini murni hasil dari pembicaraan musrenbang, aspirasi kita semua di kecamatan dan warga Cinere untuk segera membangun gedung sekolah,” tuturnya.

Dirinya meminta doa dan dukungan, agar pembangunan jembatan di tahun ini dapat berjalan dengan lancar sesuai waktu yang sudah ditetapkan.

Tahun ini Pemkot Depok akan membangun jembatan penghubung Kelurahan Cinere untuk menuju SMPN 21 Depok yang akan dibangun di 2024 ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News