Kombes Pol Arya Perdana Resmi Menjabat Kapolres Metro Depok

Jumat, 26 Januari 2024 – 19:45 WIB
Kombes Pol Arya Perdana Resmi Menjabat Kapolres Metro Depok - JPNN.com Jabar
Prosesi pedang pora pelepasan Kombes Pol Ahmad Fuady, yang digantikan Kombes Pol Arya Perdana. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kombes Pol Arya Perdana resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Depok menggantikan Kombes Pol Ahmad Fuady.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut digelar dengan tradisi upacara pedang pora, di Polres Metro Depok, Jumat (26/1) sore.

Diketahui, Kombes Pol Ahmad Fuady dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri, dalam rangka Pendidikan Sespimti Polri.

Sementara, Kombes Pol Arya Perdana sebelumnya menempati jabatan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana Umum Bareskrim Polri.

Sebagai Kapolres Metro Depok, Arya mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik mungkin.

“Saya fokus sesuai dengan tugas dan kasus-kasus yang harus ditangani,” ucapnya, Jumat (26/1).

Dia menuturkan meski sudah pernah berpengalaman bertugas di Depok, tetapi dirinya juga akan melanjutkan kinerja dari kapolres sebelumnya.

“Kalau pengalaman saya kan 2019 ya saya di sini, tentunya ada beberapa konsep yang sudah dibawa kapolres yang lama dan akan saya lanjutkan,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kombes Pol Arya Perdana resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Depok menggantikan Kombes Pol Ahmad Fuady.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News