200 Ulama dan Habib di Bogor Raya Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Minggu, 21 Januari 2024 – 09:30 WIB
200 Ulama dan Habib di Bogor Raya Siap Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Habib Luthfi bin Ali bin Yahya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Falak, Pagentongan, Kota Bogor, Sabtu (20/1) malam. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Relawan Rumah Keluarga Bersama (RKB) dan Brigade Indonesia Maju (BIM) yang merupakan sukarelawan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menggelar silaturahmi bersama ratusan habib dan ulama se-Bogor Raya. 

Silaturahmi yang bertema inisiatif 'Ngiringan Sareng Abah: Sinergi Ulama untuk Indonesia Maju' ini digelar di Pesantren Al-Falak, Pagentongan, Bogor, Sabtu (20/1) malam. 

Adapun beberapa ulama dan habib yang hadir di antaranya, Syekh al Hakim Tubagus Agus Fauzan bin Tubagus Muhammad Falak selaku Pemimpin Pesantrean Al-Falak, Pagentongan, lalu Habib Hasan Alatas, Habib Novel Alaydrus, Habib Andurrahman Shahab, Habib Max bin Yahya, KH Zein Djarmuzi, KH Ubaidillah, KH Abdullah Nawawi, KH Syarif Hidayatullah serta KH Arif Rahardian.

Ketua Umum Brigade Indonesia Maju, Arif Rahadian mengatakan melalui acara ini pihaknya bersinergi dan berjuang memposisikan paslon nomor urut 2 itu memang dalam satu putaran di wilayah Bogor. 

"Intinya bagaimana kita anak bangsa dalam hal ini adalah tokoh masyarakat dan para alim ulama bersinergi memposisikan sehingga Prabowo Gibran menang dalam satu putaran di wilayah Bogor ini," kata Arif dalam keterangannya, Minggu (21/1). 

Ia menambahkan tujuan jangka panjangnya adalah untuk merawat harta kekayaan bangsa Indonesia di bawah kepemimpinan yang tegas dan martabat. 

"Sehingga kita sebagai generasi penerus merasakan manfaatnya," ucap dia. 

Acara ini dinilai strategis, karena pentingnya kolaborasi antara ulama, santri, dan pemimpin politik dalam membentuk masa depan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. 

Relawan Rumah Keluarga Bersama dan Brigade Indonesia Maju bantu memenangkan paslon Prabowo - Gibran satu putaran di Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News