Libur Akhir Pekan di Timezone Summarecon Mal Bandung, Ada 178 Wahana Permainan 

Jumat, 19 Januari 2024 – 14:30 WIB
Libur Akhir Pekan di Timezone Summarecon Mal Bandung, Ada 178 Wahana Permainan  - JPNN.com Jabar
Pengunjung sedang memainkan salah satu wahana permainan di Timezone Summarecon Mal Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Timezone membuat sebuah gebrakan di awal tahun 2024. Brand pusat hiburan keluarga di Indonesia ini, membuka NextGen venue kelima yang terletak di Summarecon Mal Bandung. 

Dengan luas 3.000 meter persegi, Timezone Summarecon Mal Bandung memperkenalkan lebih dari 178 permainan yang seru, masing-masing dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain. 

CEO Timezone Indonesia Naveen mengatakan, di gerai terbarunya ini, mereka melengkapi dengan kafe Timezone pertama, yang menambah dimensi lain pada pengalaman pada tamu. 

Para tamu dapat larut dalam beragam permainan klasik ikonik hingga permainan ekslusif. 

Beberapa permainan, mulai dari jalur Social Bowling terbesar di Bandung dan Bumper Cars yang mendebarkan. Kemudian, ada juga arena Laser Tag yang memacu adrenalin, VR Hologate, dan ruang pesta yang dirancang untuk perayaan spesial. 

Bagi para penggemar games Mai Mai, Timezone Summarecon Mall Bandung memperkenalkan seri permainan terbaru dan menjadi yang pertama di Indonesia. 

Untuk lebih meningkatkan pengalaman keseluruhan, para tamu dapat menjelajahi petualangan belanja yang unik di Souvenir Shop, di mana pajangan mampu bergerak di sepanjang konveyor gantung yang unik.

Naveen mengatakan, pembukaan kafe Timezone pertama ini selaras dengan visi Timezone untuk menciptakan momen tak terlupakan melalui penawaran layanan yang tak tertandingi. 

Timezone membuka gerai terbarunya yang terletak di Summarecon Mal Bandung dengan pilihan wahana permainan yang lebih banyak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News