Tingkatkan Keamanan Arsip Vital, Aktif dan Inaktif, Jasa Tirta II Bangun Gedung Baru di Jatiluhur

Jumat, 12 Januari 2024 – 12:42 WIB
Tingkatkan Keamanan Arsip Vital, Aktif dan Inaktif, Jasa Tirta II Bangun Gedung Baru di Jatiluhur - JPNN.com Jabar
Jasa Tirta II lakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Gedung Arsip (Record Center) di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/1). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Jasa Tirta II lakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Gedung Arsip (Record Center) di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/1).

Pembangunan ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan arsip yang dimiliki Jasa Tirta II sesuai dengan standar Arsip Nasional Republik Indonesia.

Dengan begitu, diharapkan pembangunan dapat meningkatkan efektifitas pengelolaan kearsipan di Perum Jasa Tirta II.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak PT. Nindya Beton, PT. Virama Karya, dan rekan-rekan dari Tim Internal Jasa Tirta II yang telah berperan serta dalam pembangunan proyek ini.

“Semoga dengan dibangunnya Gedung Arsip ini, dapat meningkatkan keamanan untuk arsip vital, arsip aktif dan inaktif yang terdapat di Jasa Tirta II, mengingat begitu pentingnya dokumen arsip tersebut dalam menunjang kinerja Jasa Tirta II,” ujar Imam Santoso dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (12/1).

Diketahaui, dalma kegiatan tersebut turut mendampingi Direktur Utama Jasa Tirta II yakni Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, Direktur Operasi dan Pemeliharaan, Anton Mardiyono, Kepala Divisi Umum dan TJSL, I.S. Budi Satrijo, serta jajaran BoD-1 Jasa Tirta II.

Mewakili PT Nindya Beton, hadir Direktur PT Nindya Beton, Okven Ronaldo serta wakil dari PT. Virama Karya, Kepala Divisi Gedung dan Bangunan, Punto Kusumapatra. (mar5/jpnn)

Pembangunan gedung baru dilakukan untuk meningkatkan keamanan arsip yang dimiliki Jasa Tirta II sesuai dengan standar Arsip Nasional Republik Indonesia.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News