Gelar Pesta Syukuran, Pejabat Pemprov Jabar Booking Satu Kafe Saat Jam Kerja

Kamis, 11 Januari 2024 – 12:38 WIB
Gelar Pesta Syukuran, Pejabat Pemprov Jabar Booking Satu Kafe Saat Jam Kerja - JPNN.com Jabar
Suasana sebuah kafe di Bandung saat acara pesta syukuran yang digelar salah seorang pejabat eselon II Pemprov Jabar pada saat jam kerja. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pengunjung sebuah kafe di Bandung mengeluhkan acara pesta syukuran yang digelar salah seorang pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

Wati (bukan nama sebenarnya) menuturkan, jika dia bersama kawannya berencana ngopi di kafe Pawon Pitoe, Jalan Bungur, Sukajadi.

"Pas mau ngopi dan makan siang nggak boleh karena dibilangnya semua ruangan sudah dibooking sama pejabat Gedung Sate, ada acara syukuran khitanan," katanya kepada JPNN.com, Kamis (11/1).

Menurut Wati, urusan syukuran pejabat sah-sah saja digelar di kafe. Namun, dirinya bertanya soal tidak elok kenapa menggelar acara saat jam kerja.

"Ini hari kerja, masih jam 11 kafe dibooking sampai siang, banyak ASN datang di jam kerja," tuturnya.

Pantauan di lapangan, pejabat tersebut menyewa tiga gedung sekaligus di area Pawon Pitoe Cafe Bungur untuk merayakan tasyakuran tersebut.

"Maaf Pak ruangan ini sudah disewa untuk acara," kata salah satu pelayan.

Hanya satu areal Pawon Pitoe Cafe yang tidak disewa untuk merayakan tasyakuran anaknya.

Pengunjung sebuah kafe di Bandung mengeluhkan acara pesta syukuran yang digelar salah seorang pejabat eselon II Pemprov Jabar pada saat jam kerja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News