Selain Granat, Penggali Septic Tank Juga Temukan Belasan Peluru Berkarat di Rumah Kontrakan Depok

Jumat, 05 Januari 2024 – 20:45 WIB
Selain Granat, Penggali Septic Tank Juga Temukan Belasan Peluru Berkarat di Rumah Kontrakan Depok - JPNN.com Jabar
Potret tim gegana tiba di lokasi penemuan granat dan peluru. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga di Jalan Cisadane V, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dihebohkan dengan penemuan granat tua, pada Jumat (5/1).

Tampak tim gegana sudah tiba di lokasi penemuan granat dan langsung masuk ke rumah kontrakan dengan membawa sejumlah peralatan khusus.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono menerangkan selain menemukan granat, penggali septic tank juga menemukan belasan butir peluru.

“Satu buah granat jenis nanas yang sudah terpendam dan sudah berkarat. Dan peluru juga sudah berkarat seperti jenis peluru laras panjang kurang lebih ada 12 peluru,” ucapnya di lokasi kejadian, Jumat (5/1).

Namun, terkait keaktifan dari granat dan peluru tersebut pihaknya mengaku belum bisa memberikan keterangan lanjutan, lantaran masih dalam penanganan tim.

“Masih aktif atau tidaknya nanti dari tim granat yang akan menjelaskan,” terangnya.

Diketahui, granat dan peluru tersebut ditemukan saat para tukang sedang menggali septic tank di sebuah rumah kontrakan, sekitar pukul 15.00 WIB. (mcr19/jpnn)

Kapolsek Sukmajaya sebut ada 1 granat nanas dan 12 peluru dalam kondisi berkarat yang ditemukan saat para tukang menggali septic tank.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News