Asyik Gali Septic Tank di Rumah Kontrakan, Pekerja Ini Justru Temukan Granat dan Belasan Butir Peluru

Jumat, 05 Januari 2024 – 19:45 WIB
Asyik Gali Septic Tank di Rumah Kontrakan, Pekerja Ini Justru Temukan Granat dan Belasan Butir Peluru - JPNN.com Jabar
Potret rumah kontrakan lokasi penemuan granat dan peluru, di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga di Jalan Cisadane V, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dihebohkan dengan penemuan granat tua, pada Jumat (5/1).

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono mengatakan granat tersebut ditemukan warga di sebuah rumah kontrakan saat sedang menggali septic tank.

“Para tukang sedang menggali septic tank, kira-kira pada kedalaman 1 meter ditemukan sebuah granat dan beberapa peluru,” ucapnya di lokasi kejadian.

Kemudian, oleh para tukang granat dan peluru tersebut dimasukkan ke ember bangunan, dan mereka tak berani melanjutkan pekerjaan.

“Karena takut, mereka langsung naik dan tidak berani melanjutkan penggalian,” tuturnya.

Setelah itu, penemuan granat ini langsung dilaporkan ke Polsek Sukmajaya.

“Jadi, posisinya (lokasi penemuan) ada di paling belakang dari rumah kontrakan tersebut,” ujarnya.

Seusai mendapatkan laporan, anggota Polsek Sukmajaya langsung mendatangi lokasi.

Asyik menggali septic tank para pekerja temukan granat dan belasan butir peluru, di rumah kontrakan di Jalan Cisadane V, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News