Disnaker Depok Buka Pelatihan Kerja, Ada Baby Sitter Hingga Content Creator

Jumat, 05 Januari 2024 – 17:15 WIB
Disnaker Depok Buka Pelatihan Kerja, Ada Baby Sitter Hingga Content Creator - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pelatihan di Balai Latihan Kerja. (ANTARA/HO-Pemkab Karawang)

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok kembali membuka pelatihan kerja semester 1 tahun 2024.

Kali ini, terdapat delapan jenis pelatihan kerja yang dapat diikuti oleh talent atau pencari kerja (pencaker) di Kota Depok.

Delapan pelatihan yang diberikan meliputi baby sitter, potong rambut, tata boga, desain grafis, perbengkelan roda dua, content creator, menjahit dan pertukangan.

Kepala Disnaker Depok, Sidik Mulyono mengatakan pendaftaran sudah dimulai sejak 2 Januari dan akan berakhir hingga 2 April.

Pelatihan semester pertama akan mulai pada 2 Mei hingga 26 Juni mendatang. 

"Calon peserta hanya dapat memilih satu jenis pelatihan. Dan jika sebelumnya sudah mengikuti pelatihan, tidak diperkenankan ikut kembali," ucapnya, Jumat (5/1).

Sidik menuturkan pelatihan diawali dengan baby sitter pada 2-31 Mei, pelatihan potong rambut pada 6-13 Mei, dan pelatihan tata boga pada 13-21 Mei. 

Kemudian, pelatihan desain grafis pada 21-30 Mei, perbengkelan roda dua pada 3-27 Juni.

Disnaker Kota Depok menggelar pelatihan kerja, mulai dari baby sitter, desain grafis, hingga content creator. Cek di sini untuk informasi lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News