Komisi 1 DPRD Jawa Barat Puji Program 1 Desa 1 Tv, Begini Katanya

Kamis, 10 Maret 2022 – 20:10 WIB
Komisi 1 DPRD Jawa Barat Puji Program 1 Desa 1 Tv, Begini Katanya - JPNN.com Jabar
Acara soft launching program 1Desa 1TV yang berlangsung di Alam Santosa Ekowisata dan Budaya Jalan Pasir Impun Atas No.5A Kabupaten Bandung, Kamis (10/3). Foto : Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komisi 1 DPRD Jawa Barat mengapresiasi program 1 Desa 1 TV, karena dinilai dapat memperkuat perekonomian masyarakat desa.

"Saya merasa antusias dan bangga serta berterima kasih pada inisiator. Ini sebuah program sangat positif dan fundamental karena terkait dengan pembangunan desa," ucap Ketua Komisi 1 DPRD Jawa Barat Bedi Budiman, Kamis (10/3).

Dia optimis program 1 Desa 1 TV dapat berjalan dengan baik. Terlebih program tersebut ditangani langsung oleh orang- orang profesional.

"Saya yakin ini akan sukses karena akan sangat disambut baik oleh warga desa dan generasi muda penggiat desa,” tuturnya.

Bedi berharap soft launching ini akan sukses dilakukan di lima desa percontohan. Karena hal ini bisa menjadi inspirasi bagi desa-desa lain.

Pihaknya akan mendukung secara maksimal program 1 Desa 1 TV tersebut, dan akan dijadikan sebagai usulan serta catatan laporan Komisi 1 DPRD Jabar.

“Yang pasti kami akan mendukung, mungkin pada 2023 nanti akan diintervensi APBD, tetapi tetap hal ini perlu diperdalam lagi," tuturnya.

Program tersebut juga diyakini bakal memunculkan banyak potensi desa sehingga bisa mendorong perekonomian masyarakat.

Ketua Komisi 1 DPRD Jawa Barat Bedi Budiman mendukung program 1 Desa 1 TV, lantaran dinilai dapat memperkuat perekonomian desa dan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News