Papa Dino Bandung, Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Libur Akhir Tahun

Minggu, 31 Desember 2023 – 19:00 WIB
Papa Dino Bandung, Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Libur Akhir Tahun - JPNN.com Jabar
Tempat wisata edukatif, Papa Dino Bandung yang berada di kawasan Kiara Artha Park, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Papa Dino Bandung yang berada di Kiara Artha Park, bisa menjadi destinasi wisata liburan akhir tahun yang ada di tengah Kota Bandung. 

Tempat wisata edukatif ini menawarkan pertunjukan replika dinosaurus yang bisa menghibur sekaligus menambah wawasan para pengunjung. 

Selain itu, Papa Dino juga memiliki ikon center Rainbow Slide pertama yang ada di tengah Kota Bandung. 

Dengan berbagai wahana menari yang bisa dinikmati ini, tiket masuk Papa Dino dibanderol dengan harga promo Rp35 ribu (reguler) sampai Rp75 ribu untuk tiket all access. 

"Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 16 Januari 2024, atau selama libur Natal dan Tahun Baru," kata CEO Papa Group Indonesia Bintang Priyambodo dalam keterangannya, Minggu (31/12). 

Bintang menerangkan Papa Dino saat ini menyediakan beberapa aktivitas menarik untuk sobat dino, mulai promo All Access sampai activation dan wahana seru lainnya yang baru saja dilaunching. 

Tiket all access ini sudah termasuk tiket masuk yang bisa mengakses 15 wahana permainan lainnya. 

Wahana tersebut di antaranya, Dino Show, Rainbow Slide, Playground, Kereta Dino, Virtual 3d, Mini Komedi Putar, Kereta Thomas, Tayo, Lighting Car, Dino Dokar, Flying Fox, Becak mini dan masih banyak lagi. 

Papa Dino Bandung yang berada di Kiara Artha Park, bisa menjadi destinasi wisata liburan akhir tahun yang ada di tengah Kota Bandung. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News