Momen Nataru, Volume Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Naik 20 Persen

Senin, 25 Desember 2023 – 16:35 WIB
Momen Nataru, Volume Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Naik 20 Persen - JPNN.com Jabar
Kereta cepat Whoosh di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pengguna transportasi kereta cepat Jakarta Bandung atau Whoosh dalam satu pekan terakhir mengalami kenaikan.

Pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, peningkatan volume penumpang kereta cepat Whoosh di angka 20 sampai 25 persen.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, pada periode 17 – 23 Desember 2023, KCIC telah melayani sebanyak 123 ribu penumpang atau naik 20 persen dibandingkan periode yang sama di pekan sebelumnya.

“Jumlah penumpang tertinggi yang dilayani dalam satu hari sejauh ini mencapai 21 ribu penumpang untuk keberangkatan pada 23 Desember 2023,” kata Eva dalam keterangannya, Senin (25/12).

Eva menerangkan, untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada penumpang Whoosh di stasiun, khusus momen libur akhir tahun, KCIC menghadirkan Santa Claus untuk menghibur penumpang.

Santa membagikan beragam hadiah menarik, khususnya kepada penumpang anak.

Menurut Eva, KCIC ingin penumpang merasakan kegembiraan Natal maupun kemeriahan libur akhir tahun ketika menggunakan kereta cepat Whosh.

Maka dari itu, untuk menciptakan atmosfer yang lebih meriah, berbagai ornamen Natal dan Tahun Baru dipasang di area stasiun dan kereta cepat.

Pengguna transportasi kereta cepat Jakarta Bandung mengalami kenaikan di momen libur Nataru 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News