Jam Operasional Tol Gedebage KM 149 Dibuka Sampai Pukul 22.00 WIB di Libur Nataru

Minggu, 24 Desember 2023 – 14:30 WIB
Jam Operasional Tol Gedebage KM 149 Dibuka Sampai Pukul 22.00 WIB di Libur Nataru - JPNN.com Jabar
KM 149 exit Tol Gedebage di Kota Bandung. Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jasa Marga memperpanjang jam operasional akses Tol Gedebage KM 149 di Kota Bandung selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Para wisatawan dapat memanfaatkan akses menuju pusat kota melalui gerbang tol yang terletak di Bandung Timur itu.

Marketing and Communication Departement Head of Jasa Marga, Panji Satriya mengatakan Jasa Marga memperpanjang jam operasional akses Tol Gedebage di KM 149 menjadi pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Sebelumnya, akses tol dibuka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

“Akses tol kilometer 149 ini diberlakukan khusus untuk pengguna jalan dengan kendaraan golongan non bus dan non truk yang menuju Gedebage atau destinasi lain di sekitarnya,” kata Panji dalam keterangannya, Minggu (24/12).

Ia menambahkan pengoperasian sementara dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan.

Selain itu, akses tol ini juga menambah alternatif jalan menuju destinasi wisata seperti Masjid Raya Al Jabbar dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan,” tuturnya.

Dalam berkendara, pengemudi dan kendaraannya harus dalam kondisi prima dan layak jalan. Tidak lupa, memastikan kecukupan bahan bakar dan saldo uang elektronik.

Jasa Marga memperpanjang jam operasional akses Tol Gedebage KM 149 di Kota Bandung selama libur Nataru, mulai pukul 06.00 - 22.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News