Setelah Hilang Hampir Sebulan, Bocah 12 Tahun di Bandung Akhirnya Ditemukan

Rabu, 20 Desember 2023 – 18:35 WIB
Setelah Hilang Hampir Sebulan, Bocah 12 Tahun di Bandung Akhirnya Ditemukan - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono dalam ekspose kasus anak hilang di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (20/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi akhirnya menemukan bocah 12 tahun bernama Kirana Julnian Putri Ardiani yang dilaporkan hilang sejak 28 November 2023.

Siswi kelas 6 SD itu ditemukan di sebuah apartemen bersama seorang pria.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, polisi menerima laporan kehilangan dari orang tua Kirana pada 9 Desember 2023.

Kemudian, polisi melakukan serangkaian penyelidikan untuk mencari keberadaan Kirana.

“Pada tanggal 9 Desember, orang tua korban melapor ke jajaran Polrestabes Bandung. Setelah itu kami laksanakan penyelidikan dan diketahui dari hasil penyidikan, olah TKP, pengecekan media sosial media, bahwa korban itu setelah keluar dari rumahnya bertemu dengan A (seorang pria),” kata Budi dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (20/12).

Selanjutnya, polisi melacak keberadaan pria tersebut dan mendapat titik lokasi. Sampai akhirnya, ditemukanlah Kirana di sebuah apartemen di Kota Bandung dengan kondisi selamat.

“Kemudian, tinggal di beberapa tempat apartemen Kota Bandung,” tuturnya.

Sebelumnya, hampir tiga pekan Kirana tidak pulang ke rumah.

Polisi akhirnya menemukan bocah 12 tahun bernama Kirana Julnian Putri Ardiani yang dilaporkan hilang sejak 28 November 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News