Tampil Gaya di Momen Liburan Akhir Tahun Bersama GEELA

Kamis, 21 Desember 2023 – 10:40 WIB
Tampil Gaya di Momen Liburan Akhir Tahun Bersama GEELA - JPNN.com Jabar
Geela hadir dalam membantu wanita Indonesia tampil modis dan berjiwa muda di momen liburan akhir tahun 2023. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ciptakan Gaya Santai Nan Elegan Bersama GEELA

Jelang liburan akhir tahun, tidak ada salahnya untuk mencari referensi gaya berbusana. Terlebih, di era modern ini seolah semua dituntut untuk lebih produktif dan mampu berinovasi dalam segala bilang, tidak terkecuali para wanita modern.

Bahkan, mereka kini begitu berkembang dan dinamis dalam mengekspresikan potensinya. Hal itu tentunya menuntut wanita untuk tampil menawan, modis, dan modern. Tanpa meninggalkan kesan anggun dan sopan.

Karena itu, lebih dari sekadar jenama fashion, Geela hadir dalam membantu wanita Indonesia tampil modis dan berjiwa muda. Dengan semangat inovasi dan ambisi untuk terus tumbuh dan berkembang, Geela meyakini bahwa identitas merek yang kuat adalah faktor kunci dalam mencapai tujuan mereka.

Geela bukan hanya sebuah label, melainkan cermin dari gaya hidup modern yang berfokus pada kenyamanan, gaya, dan kualitas. Dengan jejak yang kuat di pasar fashion Indonesia, Geela terus menapaki perjalanan untuk memberikan inspirasi melalui pakaian yang tidak hanya membuat wanita tampil cantik, tetapi juga merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap langkahnya.

Jenama fesyen asal Jakarta, Geela sejak berdiri pada tahun 2009, telah berhasil menjadi salah satu ikon fashion wanita di Indonesia. Hadir lebih dari satu dekade di industri, Geela kini merajai pasar dengan memiliki sekitar 230 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keberadaan mereka juga diperluas melalui hadir di enam marketplace terkemuka di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Masifnya jangkauan Geela dalam memenuhi kebutuhan fashion wanita ini pun tidak terlepas dari visi mereka yang ingin menjadi brand fashion lokal nomor satu di Indonesia dalam 10 tahun ke depan.

“Misi Geela adalah untuk menjadi salah satu brand fashion lokal di peringkat atas dengan penjualan terbaik untuk kategori Women Fashion dalam 3-5 tahun ke depan”, ucap CEO GEELA, Stanley Wiryadinata, dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (21/12).

Tak hanya keterjangkauan pasar yang luas, Geela juga berhasil menjadi satu dari Top 3 Selling Women Fashion Brand di Matahari Dept. Store. Minat tinggi dari pembeli menandai apresiasi terhadap desain modis Geela yang sejalan dengan gaya hidup wanita modern.

Geela hadir dalam membantu wanita Indonesia tampil modis dan berjiwa muda di momen liburan akhir tahun 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News