Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia Tercebur di Kolam Air Mancur Masjid Al Jabbar Bandung

Rabu, 20 Desember 2023 – 12:55 WIB
Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia Tercebur di Kolam Air Mancur Masjid Al Jabbar Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang anak perempuan berusia 4 tahun meninggal dunia karena tercebur ke kolam air mancur yang berada di kawasan Masjid Al Jabbar, Kota Bandung pada Minggu (17/12/2023).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengonfirmasi adanya peristiwa tersebut. Namun, ia tidak memerinci terkait penyebab korban bisa terccebur ke dalam kolam.

Budi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (17/12) malam sekitar pukul 19.25 WIB.

“Anak jenis kelamin perempuan umur 4 tahun masuk tercebur ke dalam kolam air mancur yang berada di area Al Jabbar yang mengakibatkan meninggal dunia,” kata Budi, Rabu (20/12).

Pascakejadian, area kolam di Masjid Al Jabbar itu pun sudah dipasang garis polisi oleh petugas kepolisian.

Sebelumnya, kolam di Masjid Al Jabbar menjadi daya tarik para pengunjung sepanjang tahun 2023. Kolam tersebut bahkan pernah viral karena dipakai untuk berenang, yang mana fungsi utamanya hanyalah sebagai hiasan.

Aktivitas wisatawan yang ingin berkunjung ke masjid raya Provinsi Jawa Barat itu menjelang libur Natal dan Tahun Baru pun kian meningkat. (mcr27/jpnn)

Seorang anak perempuan berusia 4 tahun meninggal dunia karena tercebur ke kolam air mancur yang berada di kawasan Masjid Al Jabbar, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News