Saeful Ramadhan Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pokwan DPRD Kabupaten Bogor

Minggu, 17 Desember 2023 – 00:05 WIB
Saeful Ramadhan Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pokwan DPRD Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan Forum Musyawarah Kerja (Muker)Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor kembali dipimpin Saeful Ramadhan.

Saeful kembali terpilih di Forum Musyawarah Kerja (Muker) Pokwan yagg digelar di Sekretariat Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Jumat (15/12).

"Terima kasih atas kepercayaan teman-teman. Saya akan berusaha menjalankan amanah ini sebaik-baiknya. Memperbaiki yang belum baik dan menyempurnakan yang sudah baik," kata dia Saeful Ramadhan.

Dia juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam kepengurusan sebelumnya. Menurut dia, tidak ada manusia yang sempurna, pun demikian dalam mengurus organisasi beranggotakan wartawan.

"Yang pasti saya akan memperbaiki dan mengajak semua teman-teman membangun organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dia juga mengajak agar jurnalis cetak, online maupun televisi yang berhimpun di Pokwan DPRD Kabupaten Bogor untuk produktif berkarya, memberikan informasi yang akurat dan edukatif bagi masyarakat.

Berbarengan dengan itu, lanjut dia, Pokwan harus menjadi perkumpulan wartawan yang anggotanya menjaga maruah profesi wartawan.

"Hilangkan ego-ego senior dan junior yang hanya membangun jarak di antara wartawan. Semuanya yang ada di sini saudara dan keluarga," tandas dia.

Saeful Ramadhan kembali terpilih menjadi ketua Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News