Simba Kafe, Sensasi Nongkrong Ditemani Singa di Bandung Zoo

Sabtu, 05 November 2022 – 16:35 WIB
Simba Kafe, Sensasi Nongkrong Ditemani Singa di Bandung Zoo - JPNN.com Jabar
Pengunjung tengah nongkrong di depan kandang terbuka singa di Simba Kafe di Kebun Binatang Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bagaimana rasanya nongkrong sambil ditemani hewan buas yang sedang beraktivitas?

Begitulah konsep yang ditawarkan Simba Kafe di Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo), yang menempatkan restoran di depan kandang singa.

Pengunjung bisa melihat aktivitas dua ekor singa yang diberi nama Tera dan Melin. Letaknya yang tak begitu jauh, membuat siapapun bisa melihat bebas gerak gerik dati hewan buas itu.

Marketing Communication Bandung Zoo Sulhan Syafii menuturkan, kandang terbuka itu adalah inisiatif pengelola supaya pengunjung bisa lebih dekat dengan hewan tersebut.

Kafe yang beroperasi sejak tahun 2020 itu menjadi primadona para pengunjung, Sebab, letaknya yang berada di tengah kawasan kebun binatang sehingga menjadi tempat persinggahan yang tepat untuk melepas lelah.

Selain itu, jarak pandang yang luas dan desain kandang terbuka yang dibuat semirip mungkin seperti habtitat aslinya, membuat suasana bersantai menjadi lebih menyenangkan.

“Kami mau memberikan pengalaman baru untuk pengunjung yang datang, sekaligus memperkenalkan retoran Simba yang posisinya tepat di depan kandang terbuka singa,” kata pria yang karib disapa Aan itu, Sabtu (5/11).

Tidak hanya melihat singa, Simba Kafe juga dikelilingi beberapa kandang binatang kain, seperti binturong dan jerapah.

Kafe unik di Bandung ini menghadirkan suasana berbeda saat nongkrong, yakni ditemani hewan buas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News