Bhumitala Donasikan 100 Persen Keuntungan Penjualan untuk Bantu Palestina

Kamis, 14 Desember 2023 – 16:30 WIB
Bhumitala Donasikan 100 Persen Keuntungan Penjualan untuk Bantu Palestina - JPNN.com Jabar
Jenama fashion Bhumitala mendonasikan seratus persen hasil keuntungan penjualan hijab edisi 'Stand with Palestine' untuk membantu warga Palestina. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenama fashion Bhumitala mendonasikan seratus persen hasil keuntungan penjualan hijab edisi 'Stand with Palestine' untuk membantu warga Palestina.

Donasi bantuan Palestina itu diserahkan langsung oleh CEO Bhumitala Sekar Hapsari bersama para founder perusahaan ke Kantor Pusat Baznas Rabu (13/12).

"Alhamdulillah, hari ini kami serahkan langsung donasi Bhumitala untuk Palestina dari hasil penjualan hijab. Toal donasi sebesar Rp 25.000.000," ujar Sekar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (14/12).

Sekar berharap bantuan donasi tersebut dapat membantu warga Palestina yang terdampak serangan Israel ke Gaza selama beberapa bulan terakhir ini.

Menurutnya, bantuan yang telah diberikan itu mungkin tidak lah seberapa untuk meringankan beban yang kini dirasakan warga Palestina.

"Tapi kami percaya bahwa besar atau kecil sebuah kebaikan tetap lah bermanfaat. Dan, yang lebih penting adalah niat dan keikhlasan kita untuk membantu terhadap sesama," terang Sekar.

Sekar juga mengaku sangat prihatin atas apa yang dialami masyaralat Palestina hari-hari ini.

"Hampir setiap hari kita menyaksikan perempuan dan anak-anak tak berdosa meninggal akibat serangan membabi buta Israel. Nurani kita seakan tercabik-cabik melihat keganasan yang terjadi di Palestina," ujar dia.

Jenama fashion Bhumitala mendonasikan seratus persen hasil keuntungan penjualan hijab edisi 'Stand with Palestine' untuk membantu warga Palestina.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News