MUI Depok Berikan Donasi Rp 2,3 Miliar untuk Warga Palestina

Kamis, 07 Desember 2023 – 14:30 WIB
MUI Depok Berikan Donasi Rp 2,3 Miliar untuk Warga Palestina - JPNN.com Jabar
Ilustrasi aksi bela Palestina. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok menyerahkan donasi kemanusian untuk Palestina dari masyarakat Depok senilai Rp2,3 Miliar kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Republik Indonesia (RI).

Donasi tersebut diperoleh saat aksi kemanusiaan Depok bersama Palestina yang berlangsung pada, Minggu (27/11) lalu.  

"Saya bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kota Depok, Gandara Budiana, Ketua BAZNAS Depok, Endang Ahmad Yani dan Presiden Qupro Indonesia, Ali Amri menyerahkan langsung bantuan donasi yang berhasil terkumpul dari masyarakat Kota Depok melalui BAZNAS RI," ucap Sekretaris MUI Depok, Khaerullah Ahyari.

Dia mengucapkan terima kasih, kepada warga yang hadir dan berdonasi pada acara aksi kemanusiaan Depok bersama Palestina. Sehingga, bisa terkumpul donasi yang jumlahnya sangat banyak.

"Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan mendukung serta memberikan donasinya. Semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT," tuturnya.

Khaerullah berharap bantuan yang diberikan bisa membantu warga Palestina khususnya Gaza yang saat ini sedang dilanda perang.

"Semoga perang segera berakhir dan warga Palestina segera mendapatkan kemerdekaannya," tandasnya.
(mcr19/jpnn)

MUI Depok serahkan donasi Rp 2,3 Miliar kepada Baznas RI untuk membantu warga Palestina.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News