Menonton Film Dokumenter Hingga Perang Dunia II, Jadi Jurus Andalan Dedie A Rachim Mengusir Gabut Selama Isoman

Rabu, 09 Maret 2022 – 08:00 WIB
Menonton Film Dokumenter Hingga Perang Dunia II, Jadi Jurus Andalan Dedie A Rachim Mengusir Gabut Selama Isoman - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Foto: Dok Pemkot Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim membagikan sedikit pengalamannya selama menjalani isolasi mandiri (Isoman) sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (4/3) kemarin.

Dedie bercerita meski menjalani isoman di kediamannya, pria kelahiran 6 April 1966 itu tetap memantau sejumlah kegiatan pemerintahan secara daring.

"Saya tetap memantau beberapa kegiatan melalui zoom maupun WhatsApp grup. Saya juga membuat catatan sejumlah program," katanya saat dihubungi JPNN.com pada Rabu (9/3).

Selain bergelut dengan tugas-tugasnya sebagai orang nomor dua di Kota Bogor, dia juga tetap mengikuti anjuran dan prosedur selama menjalani isoman.

"Seperti olahraga tetap saya lakukan, berjemur. Saya juga rutin mengonsumsi makanan dan minuman sehat, seperti sayur, buah dan protein," ujarnya.

Namun, ada hal unik yang dilakukan Dedie selama menjalani isoman. Suami Sari Devianti Andayana itu mengaku gemar menonton film untuk mengisi waktu luang di sela-sela isoman.

"Untuk mengatasi kejenuhan biasanya saya membuat catatan program atau menonton film dokumenter. Seperti film perang dunia II dan film lainnya yang sejenis," jelasnya.

Dedie juga berpesan kepada masyarakat yang sedang isoman, agar banyak-banyak melakukan aktivitas yang bermanfaat.

Begini keseharian Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim selama menjalani isolasi mandiri di rumah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News