Salut, Meskipun Isoman Dedie A Rachim Tetap Mengawasi Program Pemerintahan

Rabu, 09 Maret 2022 – 07:30 WIB
Salut, Meskipun Isoman Dedie A Rachim Tetap Mengawasi Program Pemerintahan - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat menjalani isoman di kediamannya. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengaku kondisinya saat ini sudah membaik, setelah menjalani isolasi mandiri (Isoman) selama lima hari, sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (4/3) kemarin.

"Alhamdulillah kondisi sudah sehat. Namun sesuai prosedur saya harus tetap isoman selama 10 hari, sambil menunggu hasil swab PCR," katanya saat dihubungi JPNN.com, Rabu (9/3).

Meski sedang menjalani isoman di kediamannya, pria kelahiran 6 April 1966 itu tetap memantau sejumlah kegiatan pemerintahan secara daring.

"Saya tetap memantau beberapa kegiatan kegiatan melalui zoom maupun WhatsApp grup. Saya juga membuat catatan sejumlah program," ujarnya.

Selain bergelut dengan sejumlah tugasnya sebagai orang nomor dua di Kota Bogor, Dedie juga tetap mengikuti anjuran dan prosedur selama menjalani isoman.

Jika tidak ada halangan, hari ini atau besok Dedie akan kembali menjalani tes PCR untuk memastikan kondisi kesehatannya.

"Semoga saja hasilnya negatif, dan saya bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Mohon doanya kepada semua," tutupnya. (mar7/jpnn)

Kondisi terkini Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, usai dinyatakan positif Covid-19 sejak Jumat (4/3) kemarin.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News