Polisi Cari Siswi Kelas 6 SD di Bandung yang Hilang Dua Pekan

Selasa, 12 Desember 2023 – 14:00 WIB
Polisi Cari Siswi Kelas 6 SD di Bandung yang Hilang Dua Pekan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi anak hilang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung memastikan tengah melakukan pencarian siswi kelas 6 SD yang dikabarkan hilang hampir dua pekan.

Siswi itu hilang seusai berpamitan hendak pergi sekolah pada 28 November 2023. Namun, sampai hari ini anak tersebut tak kunjung kembali ke rumah.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Agta Bhuwana mengatakan, laporan mengenai anak hilang sudah teregistrasi berdasarkan surat keterangan tanda lapor orang hilang No: B/SKTL/20/XII /2023/ SPKT/RESTABES BDG tertanggal 9 Desember 2023.

Proses pencarian pun dimulai dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang tua, dan sejumlah guru juga rekan siswa di sekolah.

“Tim sudah melakukan pemeriksaan kepada orang tua korban dan selanjutnya tim akan melakukan pemeriksaan kepada seluruh saksi yang ada di sekolah hari ini,” kata Agta melalui pesan singkat, Selasa (12/12).

Kata Agta, petugas secara intensif dan maksimal melakukan pencarian terhadap anak perempuan itu.   

“Kami upayakan untuk melakukan pencarian secara intensif terhadap anak tersebut,” ucap dia.

Sebelumnya, Tita Farida, ibunda korban mengatakan, anaknya sudah hilang selama hampir dua minggu.

Satreskrim Polrestabes Bandung secara intensif melakukan pencarian terhadap siswi kelas 6 SD yang hilang hampir dua pekan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News