Prioritaskan Keselamatan Kerja, Jasa Tirta II Raih Dua Penghargaan K3 Tingkat Jabar

Sabtu, 09 Desember 2023 – 16:30 WIB
Prioritaskan Keselamatan Kerja, Jasa Tirta II Raih Dua Penghargaan K3 Tingkat Jabar - JPNN.com Jabar
Memprioritaskan keselematanan kerja, Jasa Tirta II meraih dua penghargaan K3 tingkat Provinsi Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jasa Tirta II terus berupaya untuk memprioritaskan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan perusahaan.

Berkat komitmennya ini, dua Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan pekerja, upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit menular di tempat kerja adalah komitmen kami.” ujar Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Rina Rismayanti dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (9/12).

Adapun, penghargaan yang diterima yaitu Penghargaan Nihil Kecelakaan Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II dan Penghargaan Nihil Kecelakaan Unit PLTA Perum Jasa Tirta II.

Pada kesempatan ini, penghargaan diberikan oleh Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Dedi Supandi, S.STP., M. Si yang mewakili Pj. Sekda Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Rina Rismayanti dan Manajer Operasional Jaringan Unit PLTA, Kostaman.

“Jasa Tirta II terus berkomitmen untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapainya dengan melakukan segala bentuk kegiatan untuk menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan pekerja, upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit menular di tempat kerja,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Memprioritaskan keselematanan kerja, Jasa Tirta II meraih dua penghargaan K3 tingkat Provinsi Jawa Barat

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News