Motor Pengemudi Ojol di Bandung Raib Dibawa Penumpang Mengaku Polisi

Kamis, 07 Desember 2023 – 19:00 WIB
Motor Pengemudi Ojol di Bandung Raib Dibawa Penumpang Mengaku Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pencurian Motor. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pengendara ojek online (ojol) di Kota Bandung bernama Dani (46), mengalami nasib malang seusai menjadi korban penipuan oleh penumpangnya pada Kamis (7/12). 

Motor yang dipakainya untuk mencari nafkah, raib digondol oleh pelaku. 

Dani menceritakan peristiwa itu berawal ketika pelaku memesan jasanya secara offline untuk mengantarkan ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Alasannya adalah ibunya akan menjalani operasi. 

Merasa kasihan, Dani kemudian menuruti permintaan pelaku. 

"Saya dapat offline, orangnya agak kasian gitu lah. Minta offline mau diantar ke RSHS," kata Dani dikonfirmasi. 

Setibanya di RSHS Bandung, pelaku kemudian meminjam motor Dani untuk menjemput istri dari kakaknya di dekat Polsek Sukajadi. 

Pelaku pun menyebut bahwa kakaknya merupakan anggota polisi yang bertugas di Polsek Sukajadi. Hal tersebut membuat Dani yakin untuk meminjamkan motornya kepada pelaku. 

"Pas nyampe ada yang telepon katanya istri kakaknya mau dijemput, saya sudah bilang sama saya saja tinggal ngasih kok, alamatnya nanti dikasih sama anak juga udah tau, dia bilang katanya dia gak mau sama siapa-siapa, maunya sama saya atau suaminya," terangnya. 

Pengemudi ojol di Bandung harus kehilangan sepeda motornya setelah dibawa kabur penumpangnya yang mengaku sebagai adik dari anggota polisi di Polsek Sukajadi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News