Pemkot Bogor Berikan Lampu Hijau untuk PTM Terbatas, Asalkan...

Selasa, 08 Maret 2022 – 15:40 WIB
Pemkot Bogor Berikan Lampu Hijau untuk PTM Terbatas, Asalkan... - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok Pemkot Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pemerintah Kota Bogor berencana kembali menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sejumlah satuan pendidikan di Kota Hujan.

Hal tersebut dilakukan lantaran kasus harian Covid-19 di Kota Bogor berangsur mengalami penurunan.

"Saat lonjakan Covid-19 varian Omicron kemarin, penambahan kasus harian Kota Bogor di angka 1.043 kasus. Sudah sepekan ini kasusnya mulai turun di bawah 200 kasus per hari," kata Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor Bima Arya, Selasa (8/3).

Jika dalam beberapa hari ke depan tren penurunan kasus Covid-19 di Kota Bogor terus terjadi, pihaknya berencana akan mempertimbangkan kembali pelaksanaan PTM terbatas di sekolah-sekolah.

"Kalau kondisinya terus seperti ini, bukan tidak mungkin kami akan mempertimbangkan menyelenggarakan PTM terbatas kembali," ujarnya.

Bima Arya juga mengaku akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk melakukan kajian soal pelaksanaan PTM terbatas di sekolah.

"Kalau Covid-19 terus melandai, kami di satgas akan merapatkan hal ini dengan pihak-pihak terkait," tutupnya. (mar7/jpnn)

Kasus Covid-19 terus mengalami penurunan, Pemkot Bogor rencanakan pelaksanaan PTM terbatas di sekolah.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News