Pemprov Jabar Sediakan 16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Shuttle ke Bandara Kertajati

Jumat, 01 Desember 2023 – 20:31 WIB
Pemprov Jabar Sediakan 16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Shuttle ke Bandara Kertajati - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam kegiatan peluncuran Layanan Angkutan Antarmoda ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di BIJB, Kabupaten Majalengka, Jumat (1/12). foto: Dokpim Jabar

jabar.jpnn.com, MAJALENGKA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat meluncurkan Layanan Angkutan Antarmoda ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Peluncuran dilakukan di area kedatangan BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka dengan dihadiri Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan jajaran lainnya, Jumat (1/12).

Bey mengatakan, sebagai promosi, pihaknya menyediakan 16.000 tiket gratis hingga 30 Desember 2023 untuk angkutan antarmoda menuju BIJB Kertajati.

“Saya me-launching transportasi feeder atau shuttle moda Kertajati, itu sampai 30 Desember 2023 tidak dikenakan biaya. Itu jadi salah satu car akita memasukan Kertajati,” kata Bey.

Ia menuturkan, tiket gratis tersebut tidak hanya untuk menumpang pesawat dari Kertajati, tetapi juga untuk masyarakat umum yang penasaran dan ingin berkunjung ke Bandara Kertajati.

Tujuannya, untuk mempromosikan sekaligus mendekatkan bandara internasional tersebut dengan masyarakat.

"Tidak hanya penumpang, masyarakat juga ada yang ingin tahu Kertajati. Jadi kita juga berharap promosi itu mengubah Kertajati, baik dan bagus, dari masyarakat," tuturnya.

"Jadi tidak hanya penumpang pesawat, bagi masyarakat dan pelajar bisa. Jadi upaya kita untuk mempromosikan Kertajati," imbuhnya.

Pemprov Jabar Jawa Barat meluncurkan Layanan Angkutan Antarmoda ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News