Seorang Perempuan Paruh Baya Nekat Loncat dari JPO di Bandung, Akibatnya Fatal

Rabu, 10 Juli 2024 – 12:31 WIB
Seorang Perempuan Paruh Baya Nekat Loncat dari JPO di Bandung, Akibatnya Fatal - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi Foto/dok:Rizki Ganda Marito/JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang perempuan berinisial SS (40) nekat melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang terletak di Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung pada Rabu (10/6). Akibatnya, perempuah paruh baya tersebut mengalami patah tulang tangan kiri.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.40 WIB dan sudah ditangani Polsek Cibeunying Kaler.

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman mengatakan, warga setempat melihat seorang perempuan berjalan naik ke arah JPO lalu melompat ke bawah.

Warga pun berusaha memberikan pertolongan dengan menelepon ambulans dan petugas kesehatan.

“Adanya seorang perempuan yang naik ke atas jembatan penyeberangan orang tidak lama melompat ke bawah dengan tinggi 7-8 meter,” kata Suparman.

Akibat kejadian tersebut, perempuan tersebut mengalami luka patah tangan kiri. Korban saat ditolong masih hidup dan dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk mendapatkan perawatan intensif.  

“Perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan korban masih dalam keadaan hidup,” ucapnya.

Ia melanjutkan keluarga korban datang ke tempat kejadian untuk mengurusnya. Diketahui, korban mengalami depresi dan sudah melakukan upaya percobaan bunuh diri dua kali.

Seorang perempuan berinisial SS (40) mengalami patah tangan kiri seusai nekat meloncat dari JPO di Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News