Merayakan Libur Nataru di Tempat Nge-teh Estetik, Golden Pine Forest Cikole

Senin, 27 November 2023 – 17:30 WIB
Merayakan Libur Nataru di Tempat Nge-teh Estetik, Golden Pine Forest Cikole - JPNN.com Jabar
Kafe Golden Pine kini menjadi primadona baru di kawasan wisata alam Orchid Forest Cikole, Cikole, Kabupaten Bandung Barat. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menjelang libur natal dan tahun baru yang sebentar lagi akan datang, sejumlah tempat wisata mulai menyiapkan sejumlah dekorasi.

Salah satunya adalah Golden Pine. Tempat nge-teh estetik yang mengusung konsep glass house ala Eropa ini siap menyambut para wisatawan di libur akhir tahun.

Kafe yang menyediakan beragam jenis teh, pastry, hingga gelato ini tak mau ketinggalan. Setiap harinya, Godel Pine terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai menu ala Eropa yang cocok di lidah masyarakat Indonesia.

CEO Orchid Forest Cikole Barry Akbar, mengatakan, sebagai pionir glass house kafe bernuansa Eropa, perayaan natal dan tahun baru akan jauh lebih syahdu sebab didukung dengan pemandangan dan suasana hutan pinus.

“Golden Pine akan memanjakan kawan orchid dengan berbagai pilihan menu pastry, teh, dan cokelat panas, juga gelato ice cream yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga juga orang terdekat,” kata Barry, Senin (27/11).

Barry sendiri membuka Golden Pine berangkat dari kegemaranya menyantap es krim dan burger. Ia mencoba memadukan konsep nge-teh dengan dua panganan tersebut. 

Barry menceritakan awal mula akhirnya membuat Golden Pine adalah kesempatannya pernah bergabung sebagai salah satu tenaga ahli di Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Di sana, Barry bertugas mendesain berbagai tempat yang berpotensi menjadi objek wisata, salah satunya Orchid Forest Cikole yang dikelolanya.

Golden Pine, tempat nge-teh di Orchid Forest Cikole siap menyambut wisatawan di libur Nataru 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News