Presiden Jokowi Nongkrong Sambil Ngopi di Pasar Kreatif Jawa Barat

Selasa, 11 Juli 2023 – 20:50 WIB
Presiden Jokowi Nongkrong Sambil Ngopi di Pasar Kreatif Jawa Barat - JPNN.com Jabar
Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat tiba di Pasar Kreatif Jawa Barat, Jalan Pahlawan, Kota Bandung, Selasa (11/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat yang terletak di Jalan Pahlawan, Kota Bandung pada Selasa (11/7).

Kunjungan santainya ini seusai menyelesaikan peresmian Tol Cisumdawu dan pembagian BLT di Pasar Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Pada kunjungannya ini, Jokowi disambut hangat dan meriah warga Bandung.

Warga terdengar meneriakan "Pak presiden, pak presiden." Yang sesekali disambut dengan lambaian tangan Jokowi.

Dengan pakaian kasualnya, Jokowi datang didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung.

Jokowi terlihat mengunjungi sejumlah gerai makanan dan minuman hingga gerai yang menjual produk hasil karya disabilitas.

Orang nomor satu di Indonesia itu pun terlihat berbincang dengan penjaga gerai, dan beberapa kali berfoto bersama warga.

Selain itu, Jokowi juga sempat bernyanyi lagu dari Dewa 19 berjudul 'Separuh Nafas' yang dinyanyikan sejumlah pengamen.

Presiden Jokowi pesan Cafe Latte dan Americano saat ngopi di Jabarano Coffee, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News