Perkuat Sinergitas, Bank BJB Jalin Kerja Sama Dengan TNI AL

Jumat, 24 November 2023 – 11:45 WIB
Perkuat Sinergitas, Bank BJB Jalin Kerja Sama Dengan TNI AL - JPNN.com Jabar
Bank bjb menjalin sinergi dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb menjalin sinergi dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL).

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak terkait pemanfaatan produk, jasa dan layanan perbankan.

Penandatanganan tersebut, dilaksanakan pada Rabu (8/11) di Ruang Rapat Diskual Gedung B4 Lantai 3 Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta.

Penandatanganan tersebut, dilakukan oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah SE., MM., CFrA., CRMP.

Kerjasama dalam bentuk penyaluran fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan bagi personel TNI AL yang juga mencakup produk Dana Pensiun Lembaga Keuangan/DPLK (bjb Siap), produk simpanan, produk pinjaman dan lainnya.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini mengatakan kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AL merupakan langkah nyata bank bjb untuk terus memperluas bisnis sekaligus menghadirkan layanan yang berkualitas, mudah, dan cepat dalam hal ini termasuk untuk personel TNI AL.

Disampaikan Suartini, penandatanganan PKS juga merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI AL dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI.

Dirinya berharap kolaborasi kedua belah pihak, dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

Demi memperkuat sinergitas dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat, Bank BJB menjalin kerja sama dengan TNI AL.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News