Kantor DPD PDIP Jabar Didatangi Polisi, Mengaku Sedang Patroli

Kamis, 23 November 2023 – 10:44 WIB
Kantor DPD PDIP Jabar Didatangi Polisi, Mengaku Sedang Patroli - JPNN.com Jabar
Kantor DPD PDIP Jabar Didatangi Polisi, Mengaku Sedang Patroli. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Jawa Barat yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung pada Selasa (21/11) pagi, didatangi sejumlah anggota kepolisian.

Kedatangan personel Polri itu terungkap lantaran adanya surat keberatan PDI Perjuangan Jabar ke Polda Jawa Barat yang beredar di kalangan awak media.

Di dalamnya menyebut jika sekretariat partai berlambang moncong putih itu didatangi anggota Direktorat Intelkam Polda Jabar.

Dalam surat bernomor 2939/EX/DPD-26/XI/2023 itu tercantum kronologis kedatangan para personel kepolisian ke DPD PDI Perjuangan Jabar.

Sekitar pukul 09.00, lima anggota polisi datang ke DPD PDI Perjuangan Jabar. Saat ditanya maksud kehadiran, mereka tidak menjelaskan secara detail.

Selain itu, pihak PDI Perjuangan Jabar pun tidak menerima pemberitahuan mengenai kunjungan personel kepolisian.

Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono tiba di tempat tersebut.

Ono sempat bertanya maksud kedatangan para anggota polisi tersebut. Agar lebih jelas, Ono mengajak beberapa personel polisi tersebut masuk ke ruangannya.

Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Kota Bandung didatangi personel Ditintelkam Polda Jabar. Begini kronologisnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News